Rabu, 18 Februari 2009

My Biografi


Saya lahir pada tanggal 23 Oktober 1989 di Lintong Tapanuli Utara tepatnya di provinsi Sumatera Utara. Saya mengecam pendidikan dasar di SD Negeri 102017 Sei Rampah pada tahun 1995 dan menyelesaikannya pada tahun 2001. Setelah selesai saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Sei Rampah dan menyelesaikannya dalam waktu tiga tahun. Lulus dari SMP tersebut saya menuntut ilmu di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi. Saya banyak meraih prestasi di SMA itu, seperti juara satu Lomba Matematika Dasar se-SMA Negeri 2 Tebing Tinggi, juara tiga besar kelas selama kelas XI dan XII, juara IV Olimpiade Matematika se-Kota Tebing Tinggi, dan lain-lain. Pada tahun 2008 saya lulus dari SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dan lulus SNM-PTN di Universitas Riau (UR) di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dengan jurusan Teknologi Hasil Perikanan (THP) program S-1 sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar